Friday 1 June 2012

~K>E>C>E>W>A~

Kecewa..pernah x rase kecewa yg teramat sangat?Benar kata orang, melalui perkataan saja kita boleh mengecewakan orang lain.dan lebih mengecewakan lagi jika perkataan itu keluar drpd mulut orang yg plg kita kasih dan percayai..Sejak semalam kecewa itu menemani aku..dan ia masih setia menanti untuk aku pada hari ni.Mengapa??? Mengapa dia masih membiarkan kecewa itu menemani aku? Mana pergi belas kasihan dan rasa sayang??? Mungkin masa yg aku perlukan untuk menilai kembali apa yang telah aku lalui..

Sakit, perih, menusuk hatiku
Saat kamu ucap kata itu

Ku hanya bisa meneteskan air mata
Jatuh rasanya langit ini

Apa salahku?
Sampai kau tega tinggalkan ku
Padahal aku telah berikan segalanya
Belum cukupkah dirimu?
Rasakan cinta tulus ku
Selama ini hidupku hanya untuk kamu

Benarkah salahku?
Ku terlalu mencintaimu
Hingga kau buat aku terlarut kedalam
Mungkin ku tak bisa hidup
Tanpa kamu di sisiku
Ku yakin bisa melewati
Tapi berat… Sayang…

No comments:

Post a Comment